Penjual Sayur ikut Merasakan kemudahan Akses Jalan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Penjual Sayur ikut Merasakan kemudahan Akses Jalan

Senin, 05 April 2021

 



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Hasil pembangunan jalan baru sepanjang 575 M melalui program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler ke-110 Kodim 0714/salatiga ternyata tidak hanya dirasakan oleh masyarakat Desa ketapang saja. 


Sigit (35) seorang pedagang sayur keliling dari Desa Gentan , Kecamatan susukan, Kabupaten semarang , ikut serta merasakan kemudahan dari Infrastruktur berupa pembangunan jalan baru penghubung Desa ketapang dengan Dusun penoh desa Gentan.


Sejak dibukanya akses jalan baru TMMD , Sigit mengaku lebih mudah dan nyaman melintasi jalan baru dan jarak tempuh lebih dekat untuk pergi ke rumah warga Desa ketapang untuk menawarkan sayuran dan jajanan dagangannya.


"Alhamdulillah sekarang dengan kondisi jalan baru yang bagus dapat memudahkan akses jalan saya untuk keliling sayuran," ungkapnya


Dikatakan warga Desa ketapang RT 04/RW 05 Martini (40) saat belanja sayur, dengan kelancaran dan kemudahan akses jalan baru otomatis taraf perekonomian ikut meningkat.


“Adanya jalan baru sangat memudahkan akses jalan sehingga meningkatkan ekonomi masyarakat, karena hasil dagangan laris,” terangnya. (Pendim 0714)