Penyuluhan Belanegara di Lokasi TMMD, Ini Tujuannya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Penyuluhan Belanegara di Lokasi TMMD, Ini Tujuannya

Jumat, 02 April 2021
Danramil 01/AK saat memberi penyuluhan Bela Negara.


Labura, fajarsumbar.com - Sasaran Non Fisik TMMD Ke-110 siang ini dilaksanakan penyuluhan Belanegara kepada para pemuda-pemudi desa Pematang di Balai Desa Pematang kecamatan NA IX-X Labura.


Dalam penyampaiannya pun Kodim 0209/LB mengirimkan Danramil 01/AK Mayor Inf Ertiko Cholifa, S.H., S.Pd untuk memberi pemahaman kepada pemuda-pemudi desa dilokasi pelaksanaan TMMD ke-110 Kodim 0209/LB.


"Tugas Belanegara bukan hanya berlaku bagi TNI dan Polri semata, melainkan tugas segenap warga negara Indonesia, jadi tujuan penyuluhan ini untuk membangkitkan semangat Belanegara bagi adik-adik sekalian," papar Mayor Ertiko.


Menghadapi kemajuan jaman saat ini butuh semangat Belanegara bagi segenap warga negaranya, kita mulai di desa pematang ini, mari kita tetap tingkatkan semangat Belanegara dengan cara membantu menyukseskan kegiatan TMMD di desa ini, yang tujuan akhirnya untuk kesejahteraan seluruh warga Desa Pematang.


Tampak hadir dalam kegiatan penyuluhan Belanegara pada pelaksanaan sasaran non fisik TMMD ke-110 Kodim 0209/LB antara lain, Kades Pematang Pengaduan Munthe, perangkat desa dan para pemuda-pemudi desa pematang sekitar 60 orang. (Randi)



adsen