Saat Memancing, Anak Desa Saka Lagun Kenang Saat Bersama Satgas TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Saat Memancing, Anak Desa Saka Lagun Kenang Saat Bersama Satgas TMMD

Senin, 05 April 2021


Kapuas,-Pasca ditinggal oleh Satgas TMMD menyusul selesainya pelaksanaan tmmd di Desa Saka Lagun yang telah ditutup secara resmi pada 31 Maret 2021, di aula kantor Bappeda Kapuas oleh Wakil Bupati Kapuas,  anak-anak Desa Saka Lagun kembali ke aktivitas bermainnya seperti semula,  pada Minggu (4/4/2021).


Seperti yang terlihat saat Mila (9), dan Lena (10), mengisi waktu luangnya dengan memancing di jalur sungai desa tersebut. Jika sebelumnya anak-anak ini sering berkunjung untuk bermain bersama anggota Satgas tmmd, namun saat ini sepertinya mereka harus kembali membiasakan diri untuk bisa bermain sendiri lagi pasca kepergian anggota Satgas untuk kembali ke kesatuan masing-masing.


"Rindu om om tentara, kalau biasanya saat seperti ini kami akan bermain bersama, seperti bermain menghafal nama-nama pahlawan, nama-nama presiden atau menghafal Pancasila, dan sering siapa yang mampu menghafal akan diberikan hadiah oleh om tentara, tapi saat ini kami harus bermain sendiri lagi karena Om tentara sudah kembali bertugas, semoga kami bisa bertemu dan dan bisa bermain kembali," ungkap Mila dengan wajah sedih.