Satgas TMMD Pratu Adwin Ketagihan Masakan Pecal Ibu Asuhnya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Satgas TMMD Pratu Adwin Ketagihan Masakan Pecal Ibu Asuhnya

Jumat, 02 April 2021

Pratu Adwin menyantap sayur pecal ibu asuhnya.

Labura, fajarsumbar.com - Prajurit satgas TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB yang sedang melaksanakan tugas mulia di Desa Pematang kecamatan NA IX-X Labura, kegirangan saat orang tua asuh yang mereka tinggali selama pelaksanaan TMMD memasakkan menu makan siang berupa sayur pecal.


"Makan jadi selera, serasa di kampung sendiri hilang rasanya capek ini jadinya." 


Demikian ungkapan prajurit batalyon 126/KC Pratu Adwin Sulisman saat diwawancarai awak media ini, Kamis (18/03/2021) dirumah ibu asuhnya di Dusun Pematang Baru Desa Pematang Kecamatan NA IX-X Kabupaten Labuhanbatu Utara.


"Saya pulang kerja panas-panasan capek di lapangan, tau-tau nya Ibu asuh memasak sayur pecal rasanya mantap sekali menambah selera makan," Ujar Pratu Adwin


Sambungnya lagi, "Ibu asuh kami kebetulan suku jawa, pinter masak orangnya baik dan ramah sudah seperti keluarga, senang dan nyaman tinggal disini, masyarakatnya juga ramah-ramah."


"Harapan kita semoga desa pematang ini kedepannya semakin maju dan masyarakatnya hidup sejahtera," Pungkas Pratu Edwin.


Pratu Edwin Sulisman berasal dari provinsi jambi masuk TNI dari Kodam Iskandar Muda Provinsi Aceh tahun 2017 langsung penempatan tugas pertamanya di Batalyon 126/KC Sei Balai Kabupaten Batu Bara, dan pengalaman TMMD Ke-110 ini adalah yang pertama dialaminya, berharap sesuai TMMD ini bertambah saudara di Desa Pematang ini. (Randi)



adsen