Sayonara, TMMD Reguler ke-110 Di Desa Ketapang Sudah Purna -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sayonara, TMMD Reguler ke-110 Di Desa Ketapang Sudah Purna

Kamis, 01 April 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Waktu terus berjalan dan pelaksanaan TMMD reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga tahun 2021, di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang, telah purna.

Sejak dibuka pada tanggal 2 Maret dan berakhir pada 31 Maret 2021, selama 30 hari para anggota Satgas TMMD bersama warga Desa Ketapang, bergotong-royong berjibaku tanpa kenal lelah dan berhasil menuntaskan seluruh target pembangunan fisik dan non fisik.

Suka dan duka telah mereka rasakan dan lalui bersama-sama. Keharmonisan yang telah terjalin selama ini, memberikan kesan yang mendalam yang telah mewujudkan ikatan emosi yang sangat kuat.

Berat rasanya bagi seluruh anggota satgas TMM untuk meninggalkan Desa Ketapang. Kopda Agus menyampaikan harapan kepala seluruh warga Desa Ketapang bahwa apa telah dilakukan oleh seluruh anggota Satgas TMMD, bisa bermanfaat bagi warga Desa Ketapang.

"Rawat dan jaga seluruh fasilitisas yang sudah dibangun, agar bisa dinikmati dalam waktu yang panjang", kata Kopda Agus. (*Pendim 0714/Salatiga).



adsen