Selalu Berkordinasi Sesama Tim Jurnalis di Lapangan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Selalu Berkordinasi Sesama Tim Jurnalis di Lapangan

Senin, 05 April 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Dunia informasi dan media di jaman ini selalu menempel pada suatu event besar sebagai jembatan faktual yang memberikan informasi kepada masyarakat luas. Satuan teritorial Kodim 0714/Salatiga dalam melaksanakan Program TMMD Reg-110 di Desa Ketapang juga membentuk Jurnalis baik di lapangan maupun di Media Centernya.

Tim Jurnalis Kodim 0714/Salatiga yang di lapangan nampak saat berkoordinasi di depan warung kopi Bu Rodiyah /depan pos kampling di Dusun Sarimuliyo untuk menghimpun berita perkembangan Desa Ketapang pasca selesainya program TMMD, minggu (04/04/2021)

Briefing singkat yang dipimpin oleh Sertu Kundori bertujuan untuk menyamakan persepsi tentang pemberitaan, sebelum untuk selanjutnya para jurnalis lapangan ini menuju lokasi yang sudah dibagi masing-masing.

Berita yang diperoleh oleh para jurnalis dilapangan ini untuk selanjutnya dikirim menuju Media Center Kodim 0714/Salatiga untuk selanjutnya di share di beberapa media sebagai informasi publik. (Pendim 0714/Salatiga)