Senyum Marsinii,Depan Rumah Jalannya Sudah Halus -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Senyum Marsinii,Depan Rumah Jalannya Sudah Halus

Minggu, 04 April 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – waktu terus berjalan kenangan anggota satgas masih berbekas pada benak Marsini(53), keluguan tapi tegas dalam berbuat, itu yang selalu diingat, karena marsini membantu memasak untuk anggota satgas, Sabtu(03/04/2021).

Senyum Marsini yang beralamatkan di Dusun Sarimulyo Rt 02 Rw 03 setelah selesai belanja, sambil duduk gembira, setelah menikmati jalan baru yang tepat di depan rumahnya, sudah halus tidak becek lagi, hasil kerja anggota satgas bersama masyarakat Desa Ketapang.

Semua tinggal menjadi kenangan, terukir menjadi satu kebersamaan mereka dalam pengerjaan fisik, mulai dari pengecoran jalan,  rehab rumah 12 unit, rehab Musholla, pos kampling dan pembuatan MCK sebagai sasaran Program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714/Salatiga sudah tiga hari meninggalkan Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang.

Hasil semua bisa dirasakan oleh warga sekitar, sehingga pemanfaattannya tergantung warga, harus selalu bisa memelihara agar bisa lebih awet,"Terima kasih Bapak TNI, semoga kerja kerasmu memberikan manfaat bagi warga",ucap Marsini. (Pendim 0714)



adsen