Sewaktu TMMD Masjid Dipenuhi Tentara,Kini Hanya Tinggal Kenangan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Sewaktu TMMD Masjid Dipenuhi Tentara,Kini Hanya Tinggal Kenangan

Senin, 05 April 2021

 



Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Sejumlah warga Desa Ketapang,Kecamatan Susukan,Kabupaten Semarang,Jawa Tengah, masih terkenang dengan maraknya anggota Satgas TMMD yang mewarnai sejumlah masjid dan mushola saat sholat berjamaah.Namun hal itu kini hanya tinggal kenangan bagi sejumlah warga ketapang saat sholat berjamaah di Masjid dan Mushola,karena program TMMD sudah tidak ada lagi sejak empat hari yang lalu.


Warga masyarakat Ketapang merasakan sepi saat sholat berjamaah di Masjid maupun Mushola di Dusun Sarimulyo mereka  merasakan ada yang hilang saat sholat berjamaah.Biasanya dipenuhi dengan banyak Tentara Satgas TMMD namun sekarang sepi.


‘’Kini setelah TMMD usai,suasana kembali biasa.Sholat berjamaah di Masjid tidak lagi diwarnai banyak Tentara,’’ ungkap Bahri (42),salah satu warga Desa Ketapang.


Menurutnya,ada kenangan tersendiri saat pelaksanaan TMMD di Ketapang,yakni mereka para anggota Satgas TMMD ternyata sangat taat beribadah,terbukti saat sholat fardhu,banyak TNI yang ikut berjamaah di masjid maupun mushola bersama warga.


‘’Kini semua tinggal kenangan,termasuk hasil pembangunan fisik selama pelaksanaan TMMD akan menjadi kenangan terindah bagi warga Ketapang.Semua itu tentu tidak akan kami lupakan sepanjang masa."pungkasnya.Minggu,04-04-2021. (Pendim 0714/Salatiga)