Silaturrahmi Selalu Terjaga Pasca Program TMMD Di Desa Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Silaturrahmi Selalu Terjaga Pasca Program TMMD Di Desa Ketapang

Jumat, 02 April 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –Guna menjalin rasa kebersamaan dan keakraban dengan warga masyarakat,  Serda Ali Rudiyanto melaksanakan komunikasi sosial dan ngopi bareng bersama warga untuk menciptakan rasa kekeluargaan, Kamis (01/03/2021).

Walaupun TMMD sudah resmi di tutup kemarin pagi, tetapi suasana seperti inilah yang menjadi gambaran yang sebenarnya bahwa TNI selalu Manunggal dengan rakyat.

“Kegiatan ngopi bersama dengan  warga adalah suatu hal yang wajar sekaligus membudaya, dan sudah tidak asing lagi bagi masyarakat dengan TNI", ungkap Serda Ali.

"Ngopi bersama ini sangat bermanfaat dan lebih tepat sebagai sarana dalam menyampaikan informasi maupun pesan terkait keamanan keluarga dan lingkungan masing-masing,” tambah Serda ali.

Sementara itu, Mahmudi (45) yang sehari-harinya bekerja sebagai seorang petani warga Desa Ketapang menyatakan; bahwa dirinya merasa sungkan kepada prajurit TNI, namun dengan keramahan para prajurit TNI rasa itu perlahan hilang dan timbul rasa simpati serta berterima kasih dengan adanya ngopi bareng bisa menambah wawasan bersama.

“Semoga para TNI selalu diberikan kesehatan, agar bisa menjalankan tugas dengan baik dan di cintai rakyat,”ujar Mahmudi



adsen