Syukuran Di Desa Ketapang Terasa Haru -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Syukuran Di Desa Ketapang Terasa Haru

Senin, 05 April 2021

 



Kabupaten Semarang, fajarharapan.id – Anggota TMMD Kodim 0714 Salatiga dan Satuan lain yang tergabung dalam pelaksanaan TMMD 110 Desa Ketapang  Kecamatan Susukan telah berakhir hari ini


Melaksankan kegiatan TMMD merupakan program tahunan yang dilaksakan TNI, khususnya TNI AD, itu semua bentuk pengabdian TNI kepada masyarakat bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Semarang.


Program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) sendiri merupakan program terpadu dan lintas sektoral yang dilakukan dalam rangka membantu pemerintah dalam akselerasi pembangunan masyarakat baik fisik maupun non fisik.


Kali ini anggota  TMMD ke-110 Kodim 0714 Salatiga Dengan Warga menghadiri syukuran berdo'a bersama masyarakat di sepanjang jalan Cor yang selesai di kerjakan TNI melalui Program TMMD di Desa Ketapang,Rabu (31/03/2021).

 

“Dengan berakhirnya kegiatan TMMD kita bersyukur kepada Allah SWT karena atas Ijin dan ridhonyNya kegiatan TMMD ini bisa berjalan dengan aman, Lancar dan juga mendo'akan arwah leluhur desa ini (Pendim 0714)