TMMD Usai, Pelepasan Satgas Ditandai Dengan Apel Gelar Pasukan -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TMMD Usai, Pelepasan Satgas Ditandai Dengan Apel Gelar Pasukan

Jumat, 02 April 2021


Labura, fajarsumbar.com - Pelaksanaan kegiatan TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke-110 Kodim 0209/LB di desa pematang kecamatan NA IX-X telah berakhir, Penutupannya ditandai dengan Apel Gelar Pasukan di lapangan YPI MTS Diah Safitri, Rabu (31/03/2021).


Hari ini kegiatan TMMD Ke-110 Kodim 0209/LB secara resmi telah ditutup oleh Kasdam I/BB Brigjen TNI Didied Pramudito, S.E. di Aula Kantor Bupati Labura tadi pukul 10.00 WIB, maka siang ini saya apelkan pelepasan Satgas TMMD dilapangan ini kembali kesatuan masing-masing, ujar Pasi Ops Kodim 0209/LB Lettu Inf Sabar I Simanjuntak


"Terimakasih saya ucapakan kepada seluruh personel Satgas TMMD yang telah bertugas, bahwa dalam realisasinya hingga penutupan, tidak ada ditemukan konflik dalam bentuk apapun," tegas dalam amanatnya.


Kata dia lagi, sejatinya program TMMD itu merupakan media dalam peningkatan kemanunggalan TNI Bersama Rakyat.


"TMMD ini semestinya harus meninggalkan kenangan yang manis, dan bisa membuat masyarakat menangis karena hendak berpisah. Apakah saudara-saudara para Satgas selama sebulan disini mampu mengimplementasikannya? Semoga saja, seluruh yang telah di laksanakan ini dapat menjadi pengalaman kita semua dikemudian hari," cetus Pasi Ops.


Jaga faktor keamanan dalam perjalanan kembali ke kesatuan masing-masing, serta sampaikan salam untuk keluarga kalian, sekali lagi terima kasih dan tetap semangat. (Randi)




adsen