TNI Punya Cerita di Desa Ketapang -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

TNI Punya Cerita di Desa Ketapang

Jumat, 02 April 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Standar kesejahteraan dalam kehidupan anggota satgas TNI, tidak hanya ditentukan oleh penghasilan gaji bulanan saja, yang umumnya banyak disiasati agar cukup, akan tetapi hal ini juga terkadang dipengaruhi oleh pasangan hidupnya masing-masing.

Demi untuk bisa mendapatkan penghidupan yang lebih sejahtera banyak anggota TNI, khususnya yang pria, mencari jodohnya dikalangan lingkup TNI sendiri, maupun profesi lainnya, dari guru, perawat, PNS, maupun anak seorang Kepala Desa maupun anak seorang juragan sapi terkemuka.

Ternyata hal tersebut juga berlaku bagi "jomblowan" sejati dari anggota Satgas TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga' perlu diketahui bahwa ada sekitar 150 personil anggota Satgas TMMD tinggal dan melakukan aktifitas selama satu bulan pelaksanaan membangun Desa Ketapang, tepatnya di rumah Suratno(52)

Sebut saja warto(50) Kedekatan keseharian disasaran fisik inilah yang mendorong mereka sering berbagi cerita disela-sela istirahat bekerja, tentu saja dengan sedikit berharap ada satgas yang menaruh hati pada anaknya untuk dijadikan anak menantunya.

Berawal dari kedekatan dengan banyak warga itulah, membuat Pratu Hadi (24), salah satu anggota Satgas TMMD dari kesatuan Yon Zipur 4/TK berharap bisa mendapatkan jodoh di Desa Ketapang Kecamatan Susukan Kabupaten Semarang tersebut.

“Kita sebagai manusia cuma bisa berencana dan berusaha, akan tetapi semua  dikembalikan kepada Yang Maha Kuasa, kalau memang jodoh tidak akan kemana, kalau memang ditakdirkan mendapatkan jodoh di Ketapang, mudah-mudahan bisa menjadi jodoh, dan bisa menjadi keluarga yang sakinah, mawadah dan warohmah.” harapnya dengan wajah sedikit menunduk. (Pendim 0714)



adsen