Untuk Pengecatan Dinding Mushola, Serda Budi Aduk Cat Sampai Merata -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Untuk Pengecatan Dinding Mushola, Serda Budi Aduk Cat Sampai Merata

Selasa, 06 April 2021


Kapuas,- Terus berupaya semaksimal mungkin, Satuan Tugas (Satgas) TMMD ke-110 Kodim 1011/KLK  Desa Saka Lagun, Kecamatan Pulau Petak, Kabupaten  Kapuas, berusaha mengejar target yang diberikan dengan terus bekerja, terlihat Serda Budi mengaduk cat untuk Pengecetan dinding Mushola  Miftahul Jannah Minggu (21/3/2021).


Dikatakan Serda Budi jika melihat kondisi di lapangan maka ia berasumsi kegiatan pembangunan mushola miftahul jannah dipastikan akan rampung sebelum program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ditutup atau selesai sesuai target waktu yang di tentukan. “Capaian kegitan  ini tak lepas dari dukungan warga setempat yang terus bekerja bergotong royong bersama kami, Progres sampai hari ini sudah mencapai 90 persen,” tegasnya. 


Dan SSK Kapten Handoyo, menjelaskan bahwa di targetkan semua sasaran fisik program TMMD ke 110 Kodim 1011/KLK di desa Saka Lagun akan rampung tepat waktu. “Kami akan memaksimalkan waktu yang tersisa, kami akan kebut semua sasaran fisik yang ada, sehingga apa yang di targetkan selesai tepat waktu,” ucapnya.