Warga Cabuti Patok Papan Begestingan Pasca TMMD -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Warga Cabuti Patok Papan Begestingan Pasca TMMD

Minggu, 04 April 2021


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com – Sertu Yanto anggota Koramil 07 Susukan bersama warga Ranto (35) warga Desa Ketapang terlihat sedang mencabuti patok papan begestingan  yang dipasang pada bibir cor jalan Dusun Sarimulyo Desa Ketapang kecamatan Susukan kabupaten Semarang pasca TMMD Reg-110 Kodim 0714/Salatiga, Sabtu (03/04/2021).

Kepedudian salah satu anggota Koramil 07 Susukan secara kebetulan lewat lalu mendekati seorang  warga dan membatu mencabut kayu begestingan, warga ranto (35) merasa senang kayrna dibantu oleh bapak TNI pekerjaan menjadi ringan, dalam melaksanakan kegiatan mencabut patok papan begestingan,di Desa Ketapang setelah selesai dilaksanakan program TMMD.

"Terima kasih sudah mencabut patok dan mengambili papan begestinga bibir jalan tersebut dan merapikan hasil pembangunan TMMD ", ucap sertu yanto.

"Ranto warga mengatakan,njeh pak sami-sami dengan berbahasa jawa, karena patok-patok papan begestingan saya dicabut dan dibersihkan agar rapi,supaya tidak membahayakan warga atau anak - anak yang sedang bermain dan melintasi jalan tersebut," kata Ranto warga. (Pendim 0714 Salatiga)



adsen