Warga Sudah Bisa Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Warga Sudah Bisa Menikmati Halusnya Jalan Di Desanya

Sabtu, 03 April 2021

 


Kabupaten Semarang, fajarsumbar.com –  Satgas TMMD reguler ke 110 Kodim 0714/salatiga . didesa ketapang kecamatan susukan kabupaten semarang . Jumat (02/04/2021)

Jalan Antar Kampung yang Melewati Hutan jati Dulunya terlihat sepi , sekarang Nampak warga mulai Melintasi . Suasana kelihatan sangat Berubah , setelah Adanya Pengecoran Jalan Program TMMD .

Melewati Jalan yang habis di Cor Satgas TMMD dan warga . Jalan yang biasa di lewati becek Sekarang Terlihat bersih Dan tidak becek lagi , setelah di laksanakan progam pengecoran, sambil menikmati jalan hasil program TMMD Reguler ke-110 Kodim 0714 Salatiga yang baru saja kemarin di tutup .

Jalan yang kemarin dibangun kini sudah bisa dilalui  buat Aktifitas Warga ,maka dari itu sebagai Warga Dusun Sarimulyo ingin mencoba jalan baru yang kemarin dibagun.

Warga menyatakan sangat senang dan bersyukur sekali,dengan adanya jalan baru yang dibangun oleh TNI ini bisa sangat membantu dan mempermudah dalam aktivitas mereka .

Dengan adanya jalan yang sudah bagus  kualitasnya . Maka diharapkan Pemerataan ekonomi dan kesejahteraan warga semakin meningkat . (Pendim 0714)