Babinsa Koramil 15/Bergas Pendampingan Vaksinasi Purnawirawan TNI- AD -->

IKLAN MGID ATAS

Babinsa Koramil 15/Bergas Pendampingan Vaksinasi Purnawirawan TNI- AD

Selasa, 18 Mei 2021


Kab. Semarang, fajarsumbar.com - Upaya Kodim 0714/Salatiga untuk membantu pemerintah dalam pelaksanaan kegiatan Vaksinasi kepada masyarakat Kab. Semarang maupun kota Salatiga, Babinsa Koramil 15/Bergas Serka Sri Sukamto melaksanakan pendampingan  Purnawiran yang ada di wilayah binaannya untuk vaksinasi di RS dr. Asmir Salatiga. Selasa (18/05/2021)



Babinsa Koramil 15/Bergas Sri Sukamto mengatakan, Sebelum vaksinasi mesti melewati semua tahap pemeriksaan yang dilakukan oleh tenaga medis dan vaksinator, mayoritas vaksin diberikan kepada mereka yang sudah berusia di atas 59 tahun.   Tidak sedikit yang berusia lanjut  bisa melewati tahapan ini dengan baik dan layak diberikan vaksin Covid-19. 


"Seperti halnya yang di laksanakan Letkol purnawirawan Munadi beserta istri, beliau selesai melalui tahapan dengan baik, selanjutnya siap di vaksin", ungkap Babinsa.


Letkol Purnawirawan Munadi mengatakan Biasa saja rasanya, seperti digigit semut, tidak terasa sakit.


"Jadi kita perlu sekali mengikuti vaksinasi, besar harapan kami bahwa setelah vaksin tahap pertama ini, para Purnawirawan, warakawuri Kab. Samarang maupun kota Salatiga dapat mengambil manfaat dan mendapatkan imunitas bisa menjaga kesehatan sampai masa pandemi ini berakhir", pungkasnya. (0714)