Babinsa Turut Pengamanan Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih -->

IKLAN MGID ATAS

Babinsa Turut Pengamanan Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih

Rabu, 12 Mei 2021

Salatiga, fajarsumbar.com - Babinsa Koramil 16/Tingkir Melaksanakan monitoring dan Pengamanan Ibadah dalam rangka Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih di Gereja Kristus Raja Semesta Alam ( GKRSA ) Tegalrejo Kec Argomulyo Kota Salatiga, Rabu (12/05/2021) 


Saat monitoring, juga melakukan tatap muka secara langsung dengan warga yang berada di lokasi Gereja, Dikesempatan itu warga menjelaskan bahwa pelaksanaan ibadah berlangsung dengan lancar dan aman. Aparat keamanan selalu stand by melakukan pengawasan di seputaran Gereja.


Selain memantau keamanan pelaksanaan Peringatan Hari Kenaikan Isa Almasih, dilakukan juga pengawasan pelaksanaan protokol kesehatan, seperti penerapan 3 M oleh umat yang melaksanakan ibadah.


Babinsa Koramil 16/Tingkir Sertu Nababan juga menjelaskan, “Bahwa monitoring gabungan oleh Babinsa dilaksanakan untuk memastikan keamanan dan kelancaran warga masyarakat yang sedang merayakan ibadah di Gereja.” Ujarnya.


Selsin itu anggota Babinsa yang berada di Kec. Tingkir dan Argomulyo juga melaksanakan pengawasan dan monitoring dibeberapa Gereja-gereja yang berada di wilayah Kecamatan. (irul)