Kedua Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Saat Kelapangan Selalu Lengket -->

IKLAN ATAS

iklan FEED halaman depan

Kedua Pasangan Bupati Dan Wakil Bupati Saat Kelapangan Selalu Lengket

Rabu, 05 Mei 2021

 

Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan H.Khairunas- Yulian.Efi, selalu berdua dan saling koordinasi


Solsel, fajarsumbar.com - Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan H.Khairunas Yulian Efi merupakan bupati pilihan rakyat Solok Selatan priode 2021-2024.


Kedua pasangan yang memiliki simbol "Maju Bersama Sejahtera Untuk Semua" itu, baru saja dilantik oleh Gubernur Sumbar di Padang.


Keduanya memiliki visi dan misi akan mensejahterakan masyarakat, baik dibidang Ekonomi, Agama, Kesehatan dan Pendidikan, Sumber Daya.Manusianya.


Dalam hal ini tentu bupati tidak bisa berjalan sendiri, harus ada pendamping, terutama wakil bupatinya.


Keduanya selalu memperlihatkan sebuah kemesraan, biasanya kemesraan itu hanya disaat pilkada, usai pilkada jalan sendiri sendiri bahkan tidak pernah tegur sapa.


Berbeda dengan Bupati Solok Selatan, kemesraan dan saling mengisi itu selalu diperlihatkan oleh pasangan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan di setiap kunjungan.


Kemana saja agenda Bupati, wakil bupatinya selalu lengket, kendatipun keduanya baru seminggu dilantik.


Sebagian pakar politik menganggap hal ini sudah biasa terjadi jangankan ditingkat bawah tingkat pusat pun tidak dipungkiri. Hal ini dikatakan Riza Bahri, setelah pilkada masing masing punya ego, punya jagoan, punya tim sukses, artinya jatah atau pembagian proyek disinyalir tidak adil bahkan sering kelompok wabup tidak kebagian kue diborong oleh bupati beserta timnya.


Masyarakat Solok Selatan sangat berharap kedua pemimpin itu selalu sejalan dan tidak terpecah bela dalam membangun Solok Selatan yang kaya SDAnya itu, " harap Riza Bahri yang biasa disapa pak RB ini, saat mengikuti sidak Bupati di RSUD Solok Selatan, Rabu (5/5/2021).


Kayaknya pasangan Bupati dan Wakil Bupati Solok Selatan tidak mungkin akan melakukan hal itu ( bagi bagi proyek) karena bupati tidak mau bermain main dengan proyek, mereka berdua ingin membangun daerah,", pungkasnya. Abg




adsen