LKKS Agam Serahkan Bantuan Paket Sembako -->

IKLAN MGID ATAS

LKKS Agam Serahkan Bantuan Paket Sembako

Jumat, 07 Mei 2021


Ketua LKKS Agam, Ny Yenni Andri Warman didampingi Camat Canduang, Fauzi Chaniago menyerahkan bantuan paket sembako untuk anak yatim, di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (5/5). (*)


Agam - Ketua Lembaga Koordinasi Kesejahteraan Sosial (LKKS) Kabupaten Agam, Ny Yenni Andri Warman menyerahkan paket sembako kepada 10 anak yatim di Kecamatan Canduang yang berlangsung di Aula Kantor Camat setempat, Rabu (5/5).


Penyerahan bantuan paket sembako untuk anak yatim tersebut, didampingi Camat Canduang, Fauzi Chaniago, Ketua TP PKK Kecamatan Canduang, Ny Tuti Fauzi, Kasi Kesos Kantor Camat Canduang Alfiandri, TKSK Canduang Zulhendri Malin.


Ny Yenni Andri Warman menjelaskan, kegiatan penyerahan paket sembako ini merupakan berbagi bakti sosial sebagai membantu meringankan beban dalam menghadapi bulan suci Ramadan 1442/2021.


Dijelaskannya tahun ini LKKS Agam kembali menyalurkan bantuan paket sembako untuk anak yatim.  “Semoga bantuan yang diserahkan ini mendapat keberkahan yang berlipat ganda dari Allah SWT,” kata Ny Yenni Andri Warman.


Dikesempatan itu, Camat Canduang, Fauzi Chaniago menyambut baik dan mengucapkan terima kasih kepada LKKS Kabupaten Agam yang telah menyerahkan bantuan paket sembako kepada 10 anak yatim di Kecamatan Canduang.


“Camat yakin, apa yang dilaksanakan LKKS Kabupaten Agam ini dalam membantu meringankan beban anak yatim adalah salah satu amal. Insyaallah akan mendapat pahala dari Allah SWT,” harap Fauzi Chaniago.


Adapun anak yatim memperoleh bantuan paket semabako dari LKKS Agam untuk Kecamatan Canduang, utusan Nagari Canduang Koto Laweh empat orang, Nagari Lasi tiga orang dan dari Nagari Bukik Batabuah tiga orang dengan jumlah 10 orang. (*)