Api Berkobar Dua Unit Rumah Karyawan PT Mitra Kerinci Sungai Lambai Ludes -->

Iklan Atas

Api Berkobar Dua Unit Rumah Karyawan PT Mitra Kerinci Sungai Lambai Ludes

Rabu, 16 Juni 2021

Petugas mendatangi lokasi kebakaran, terlihat kepulan asap dua unit rumah karyawan milik PT.Mitra Kerinci ludes, dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, Rabu (16/6/2021).



Solsel, fajarsumbar.com - Dua unit rumah milik karyawan PT Mitra Kerinci Sungai Lambai, Nagari Lubuk Gadang Selatan, Kecamatan Sangir, Solok Selatan, Sumatera Barat (Sumbar) ludes dimamah sijago merah, Rabu (16/6/2021), sekira pukul 09.00 Wib.


Dua unit rumah milik karyawan perusahaan teh terbesar di Asia itu berada di Afdeling Afdeling A No 19A dan 19B (1 kopel), PT Mitra Kerinci Lambai.


Berdasarkan informasi di lokasi kebakaran melalui pihak perusahaan, Boy Riznal Asisten Maneger Umum Aset dan Pengadaan Pt Mitra Kerinci, kebakaran terjadi pada siang bolong, sekira pukul 09.30 WIB, saat karyawan sedang bekerja di lapangan.


"Alhamdulillah tidak terdapat korban jiwa dalam musibah ini," ucapnya.


Adapun karyawan yg terkena musibah ini keluarga Taufik dan Jumini, Yanto dan Fitri dalam insiden ini tidak ada korban jiwa, dan diduga api berasal dari kosleting listrik.


Pemadam kebakaran datang kelokasi sekira pukul 10.45 wib, dan Api dapat dikendalikan sekira pukul 11.00 wib. Dengan mengisolasi rumah yang berdekatan dengan rumah korban, agar api tidak melebar.


Asal api belum dapat dipastikan, dugaan sementara api berasal dari korsleting listrik, ucap Boy Riznal lagi.


Untuk kerugian belum bisa ditaksir, dan musibah ini sudah ditangani oleh pihak berwajib, apa penyebabnya yang pasti.


Saat ini manajemen langsung mencarikan rumah ganti untuk korban dan langsung menggalang bantuan sosial. (Abg)