Bupati Agam Harapkan Pegawainya Tingkatkan Kemampuan -->

IKLAN MGID ATAS

Bupati Agam Harapkan Pegawainya Tingkatkan Kemampuan

Rabu, 02 Juni 2021
.


Lubuk Basung, fajarsumbar.com -  Bupati Agam, Dr. H. Andri Warman  menyerahkan  SK kenaikan pangkat untuk 212 PNS di lingkungan pemerintah daerah tersebut, di Balairung Rumah Dinas Bupati Agam Rabu (2/5)


Secara keseluruhan ada 312 orang PNS  yang menerima SK kenaikan pangkat pada periode 1 April 2021, dimana  sebelumnya Bupati Agam juga  telah menyerahkan SK kenaikan pangkat pada 100 PNS, Senin (31/5) 


Pada kesempatan itu, Andri Warman mengucapkan selamat atas kenaikan pangkat dan sekaligus telah diterimanya SK para PNS sebagai bukti kenaikan pangkat. Meski untuk penyerahannya terlambat, ia harap mereka memaklumi kendala yang dialami.

.

"Dengan sudah naik pangkat ketingkat yang lebih lebih tinggi, diharapkan PNS di Agam agar juga  meningkatkan kemampuan dan pendidikannya, agar kualitas  dalam melaksanakan pekerjaan yang di emban juga menjadi lebih baik," harapnya

.

Dalam hal peningkatan sumber daya manusia, Pemerintah kabupaten  Agam bekerjasama dengan beberapa perguruan tinggi untuk menampung PNS Agam yang akan melanjutkan pendidikan ketingkat yang lebih baik diantaranya, IAIN Bukittinggi, UNP, Universitas Muhammadiyah dan lainnya.

.

"Kita mendukung PNS untuk meningkatkan pendidikan, Agar kualitas  kinerja juga meningkat. Dan pelayanan yang cerdas itu terwujud. Karena pemerintah itu melayani, bukan minta dilayani," tegas bupati. (Yanto)