Pasi Ter Kodim 1202/Singkawang Laksanakan Sosialisasi TMMD Ke-111 bersama Perangkat Desa -->

IKLAN ATAS

Pasi Ter Kodim 1202/Singkawang Laksanakan Sosialisasi TMMD Ke-111 bersama Perangkat Desa

Kamis, 24 Juni 2021
.


Bengkayang - Telah dimulainya TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 tahun 2021, Kodim 1202/Singkawang melaksanakan Sosialisasi kepada segenap elemen masyarakat yang bertempat di Balai Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang


Nampak hadir dalam Acara sosialisasi tersebut diantaranya Kades Sentangau Jaya, perangkat desa Sentangau Jaya, Pasiter kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin, serta masyarakat setempat.


Dalam kegiatan sosialisasi tersebut, Pasiter Kodim 1202/Singkawang Kapten Inf Sarmin menyampaikan paparan berbagai hal terkait rencana TMMD dimaksud. Menurutnya, TMMD ini merupakan wujud kerjasama TNI dengan Pemerintah dalam rangka membantu pemerintah mempercepat pembangunan.


Pelaksanaan TMMD Ke-111 kodim 1202/Singkawang melaksanakan pekerjaan TMMD di Desa Sentangau Jaya,Kecamatan Seluas yaitu terdiri dari beberapa Sasaran diantaranya sasaran fisik, sasaran non fisik dan program tambahan sosialisasi kepada masyarakat,” tuturnya.


Kegiatan TMMD ke-111 ini adalah kegiatan yang selalu memberdayakan gotong-royong dengan warga, ditengah situasi pandemi kegiatan ini harus tetap berjalan dengan pedoman selalu mematuhi protokol kesehatan dan tetap menggunakan masker,” pungkasnya.


Sementara itu Kades Sentangau Jaya Bapak Aloysius dalam sambutannya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah melalui kodim 1202/Singkawang tahun ini wilayah kami  mendapatkan pembangunan melalui program TMMD ke-111.


Saya mengajak masyarakat Desa Sentangau Jaya supaya semangat Gotong-Royong mendukung Program Pemerintah melalui TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.


“Kegiatan ini akan menjadikan wilayah Desa Sentangau Jaya lebih maju dan tentunya kedepan dapat meningkatkan roda pembangunan dan perekonomian daerah,” pungkasnya.(Pendim1202/Skw)