Pemasangan Patok Sasaran Jembatan Beton oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw -->

IKLAN ATAS

Pemasangan Patok Sasaran Jembatan Beton oleh Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw

Senin, 21 Juni 2021
.


Bengkayang – Kebersamaan Personil Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dengan masyarakat terlihat saat personil satgas TMMD Serda Alponsius sedang memasang patok sasaran jembatan beton di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, Senin (21/6/2021). 


Masyarakat yang ikut bagian  terlibat dalam pengerjaan jembatan ini, sangat kompak membantu personil satgas TMMD kodim 1202/Singkawang.


“Dengan jarak jalan yang jauh, sulit membedakan tempat, maka dibuat patok untuk mengetahui titik sasaran pembangunan jembatan beton, tidak hanya dilakukan para satgas tetapi dibantu oleh warga Desa Sentangau Jaya,” ujar Serda Alponsius Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang.


Sementara itu, warga Desa Sentangau Jaya, Bpk Limus mengatakan, keterlibatan dirinya dalam pengerjaan ini karena ingin bersama personil TMMD membangun kampungnya.


“Kami sangat berterima kasih kepada TNI karena sudah membangun infrastruktur jembatan dan jalan di desa, kalau tidak ada TNI desa kami tidak akan maju,” tutupnya. (pendim1202/Skw)