Penuh Canda, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Ibu-Ibu Siapkan Kue -->

IKLAN ATAS

Penuh Canda, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Bantu Ibu-Ibu Siapkan Kue

Rabu, 23 Juni 2021

Personil satgas tmmd bantu warga buat kue. 


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Pelaksanaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dilaksanakan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, dengan semangat dan kerja keras walau saat ini virus wabah covid-19 belum hilang. Rabu, (23/06/2021).

Meski virus tersebut belum hilang, namun semangat anggota TNI dan juga warga Desa Kuala Mandor B tak pernah luntur, mereka pun tetap menjalankan aktivitasnya seperti biasa. 

Halijah, warga Desa Kuala Mandor B yang selalu memberikan makanan untuk anggota satgas TMMD menyiapkannya dengan baik dan mengantarkannya ke lokasi TMMD. Hal ini ia lakukan dengan tulus ikhlas karena dirinya memiliki harapan ke depan desanya akan lebih maju.

“Ini memang sengaja saya sajikan buat bapak TNI karena saya yakin bapak-bapak TNI ini bekerja juga dengan tulus ikhlas untuk mewujudkan impian kami memiliki desa yang lebih maju dari sebelumnya” terang Halijah.

Sementara itu, Serda Brain juga dengan ikhlas membantu Suci menyiapkan makanan karena bagi mereka ini merupakan bentuk rasa kebersamaan antara TNI dengan warga.

(Pendim 1207/Pontianak)