Puskesmas Gedangan Adakan Vaksinasi Kepada Perangkat Desa dan Lansia -->

IKLAN MGID ATAS

Puskesmas Gedangan Adakan Vaksinasi Kepada Perangkat Desa dan Lansia

Sabtu, 05 Juni 2021


Kab. Semarang, fajarsumbar.com - Dalam upaya melaksanakan Pencegahan dan deteksi dini,Kodim 0714/Salatiga,Koramil 05/Tuntang memerintahkan kepada seluruh Babinsa di wilayahnya agar pro aktif dalam mendukung dan membantu tugas Pemda,untuk memanilisir penyebaran Covid-19 di wilayahnya masing-masing.


Menurut  Babinsa Serda Irfan,Warga Desa Kalibeji sangat antusias dan taat dalam mengikuti anjuran Pemerintah. Serda Irfan Lain selaku Babinsa Desa Kalibeji pro aktif dalam menadampingi Vaksin terhadap Perangkat Desa,Rt/Rw dan Lansia,selama melaksanakan antrian Vaksin agar tetap memperhatikan protokol Kesehatan yg sudah di tetapkan oleh Pemerintah.

Sambil menunggu antrian Vaksin,Babinsa Desa Kalibeji Serda Irfan Lain Melakukan obrolan ringan tentang pentingnya Vaksin tersebut dan meskipun sudah melaksanakan Vaksin,Serda Irfan tetap menghimbau warga agar terus mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19.


Menurut Babinsa asal Maluku ini,Warga Desa Kalibeji yang intinya mereka selalu  mendoakan semoga  cobaan  yang  melanda Negeri ini cepat berakhir dan mereka bisa melaksanakan aktifitas seperti sedia kala. (pen0714)