Sepekan Sudah TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Berjalan, Ini Harapan Satgas TMMD -->

IKLAN ATAS

Sepekan Sudah TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Berjalan, Ini Harapan Satgas TMMD

Selasa, 22 Juni 2021

Kegiatan TMMD yang dibantu dengan masyarakat desa. 


Kubu Raya, fajarsumbar.com - Pelaksanaan program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan kehadiran TNI di daerah-daerah terpencil di berbagai penjuru tanah air melalui program TMMD sangat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat lokal. Selasa, (22/06/2021).

Salah satu daerah yang mendapatkan dampak positif dari program TMMD yang telah memasuki TMMD ke-111 adalah Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Provinsi Kalimantan Barat.

Lewat sentuhan satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, semoga akan berhasil untuk memperbagus wajah desa, memberdayakan potensi lokal, menjembatani cita-cita murid sekolah dan menggeliatkan ekonomi masyarakat tentunya. Itu bakal dirasakan setelah kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini rampung dilaksanakan.

Masalah utama yang dihadapi masyarakat selama ini adalah berkaitan dengan jalan desa yang belum terkoneksi dengan baik, menyulitkan masyarakat dalam mengangkut hasil pertanian mereka.

Namun beban masyarakat tersebut kini sedikit terangkat. Tak butuh waktu lama, satu persatu buah karya manunggalnya prajurit TNI bersama rakyat dalam TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B ini sudah mewujud dan dampak positifnya sedikit demi sedikit dirasakan oleh masyarakat setempat dan sekitarnya.

(Pendim 1207/Pontianak)