Anggota Satgas Menutup Pagar Pustu -->

Anggota Satgas Menutup Pagar Pustu

Senin, 19 Juli 2021


Bengkayang – Proses Rehabilitasi Puskesmas Pembantu yang dilakukan Satuan Tugas (Satgas) TNI Manungggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya saat ini mulai memasuki tahap final.


Perehaban Pustu Desa Sentangau Jaya adalah salah satu bagian dari kegiatan pembangunan fisik yang dilaksanakan Satgas TMMD dalam program TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Letkol Inf Condro Edi Wibowo menjelaskan, salah satu kegiatan fisik yang memasuki tahap finalisasi di antaranya kegiatan rehabilitasi Puskesmas Pembantu di Desa Sentangau Jaya.


“Semua kegiatan tersebut sudah dilaksanakan, hari ini tahap finalisasi dilakukan dengan perbaikan pagar dan pemasangan pintu pagar Pustu,” jelasnya.


Diakui Dansatgas, selama pelaksanaan TMMD, tidak ada kendala yang begitu berarti yang dihadapi baik dari segi peralatan dan bahan, mapun dukungan masyarakat.


“Sejauh ini tidak ada kendala yang dihadapi. Masyarakat cukup antusias berpartisipasi dalam kegiatan fisik maupun nonfisik. Semoga kebersamaan seperti ini terus terjalin sebagai wujud kemanunggalan TNI dan Rakyat,” ungkapnya.

(Pendim 1202/Skw)