Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Menurunkan Material Kayu -->

IKLAN ATAS

Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Singkawang Menurunkan Material Kayu

Senin, 12 Juli 2021
.


Bengkayang - Material kayu kembali didatangkan ke lokasi TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang, Terlihat Serda Aspian dan beberapa anggota lainnya melaksanakan kegiatan penurunan material kayu dari atas mobil bersama di Dusun Trimulya, Desa Sentangau Jaya, Jalan Trans Segorong, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Serda Aspian mengatakan sebagai anggota Satgas TMMD ke -111 kodim 1202/Singkawang sesuai kebutuhan atau permintaan yang mengerjakan yang masih diperlukan banyak material seperti kayu untuk pembuatan seperti jalan, jembatan dan sasaran fisik lainnya.


”Maka dari itu pendorongan kayu ke lokasi sasaran TMMD Ke-111, dengan kebersamaan TNI dan warga saling bekerja sama menurunkan material seperti kayu kasau,” ungkapnya.


Anggga salah seorang Tokoh Pemuda Dusun Trimulya bersama-sama dengan temannya terlihat ikut membantu juga dalam pengerjaan sasaran fisik TMMD Ke-111 kodim 1202/Singkawang.


Ia sangat mengapresiasi sekali kepada anggota TNI yang masih terus bersemangat menyelesaikan pekerjaannya bersama warga setempat dengan cara bergotong-royong.


“Semangat gotong-royong dalam bekerja selalu digunakan oleh anggota Satgas TMMD  ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat. Sehingga diharapkan bisa cepat selesai sesuai waktu yang telah ditentukan,” ujarnya. (Pendim1202/Skw)