Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Terapkan Prokes Sebelum Kegiatan Penyuluhan Dimulai -->

IKLAN ATAS

Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Skw Terapkan Prokes Sebelum Kegiatan Penyuluhan Dimulai

Sabtu, 17 Juli 2021


Bengkayang – Anggota Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-111 sedang menerapkan protokol kesehatan kepada warga sebelum penyuluhan dimulai yaitu kegiatan di balai Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang.


Sebelum kegiatan dimulai Serma Hamdani mengarahkan warga agar mencuci tangan terlebih dahulu sebelum mengikuti kegiatan penyuluhan di Balai Desa Sentangau Jaya.


Saya sedang mengarahkan warga agar mencuci tangan terlebih dahulu sebelum kegiatan dimulai ini bertujuan untuk tetap mematuhi protokol kesehatan,” ujar Serma Hamdani.


Tambahnya, meskipun banyak kegiatan di Desa Sentangau Jaya, para anggota satgas TMMD Ke-111 Kodim 1202/Skw selalu melakukan dan mengarahkan untuk menerapkan protokol Kesehatan. Salah satunya agar mencuci tangan dengan air mengalir dan selalu memakai masker dimana berada.


“Semua kegiatan yang dilakukan oleh warga selalu saya dan beserta anggota satgas TMMD Ke-111 yang lainnya untuk selalu mengingatkan agar selalu mematuhi protokol kesehatan,” pungkasnya Serma Hamdani.

(Pendim 1202/Skw).