Bentuk Penghargaan, Gedung Kantor Dinas Diberi Nama Tokoh Pemekaran -->

IKLAN ATAS

Bentuk Penghargaan, Gedung Kantor Dinas Diberi Nama Tokoh Pemekaran

Kamis, 22 Juli 2021

Syukuran HUT ke 13 Kabupaten Labuhanbatu Utara di Aula Dewi Syukur, Rabu (21/7).

Labura, fajarsumbar.com - Pemkab Labura memberi nama bangunan aula rapat/gedung pertemuan yang berada di kantor Dinas, Kecamatan, Desa, dan Kelurahan menggunakan nama tokoh pemekaran yang ada di Kabupaten Labuhanbatu Utara.


Hal ini disampaikan Bupati Labura Hendriyanto Sitorus dalam sambutannya saat acara resepsi HUT ke 13 yang dilaksanakan di Aula Dewi Syukur, Rabu (21/7/2021).


"Ini sebagai bentuk penghargaan kepada para Tokoh Pemekaran yang telah berjasa di Kabupaten Labuhanbatu Utara," sebut Bupati.


Kegiatan yang diawali dengan tarian persembahan yang diiringi langsung oleh dendang melayu itu, selanjutnya, pemerintah Labura meluncurkan kain tenun songket khas Labura, dalam upaya untuk menjaga dan melestarikan warisan budaya lokal yang menjadi kebanggan bagi masyarakat Labuhanbatu Utara.


Songket Khas Labura ini bermotif Kelapa Sawit, Pohon Karet, Tepak Sirih dam Ikan Baung yang mendeskripsikan ciri khas melayu kualuh dan Sumber Daya Alam Labura.


 

"Atas nama pemerintah daerah mengucapkan selamat Hari Jadi Kabupaten Labuhanbatu Utara Ke-13”, semoga Allah Swt, Tuhan yang maha esa senantiasa melimpahkan kekuatan, bimbingan dan petunjuknya kepada kita semua untuk mewujudkan Kabupaten Labuhanbatu Utara hebat dengan sumber daya manusia yang cerdas, sejahtera, dan religius," ucap Bupati. (Randi)