Berkibarnya Bendera Merah Putih Setelah Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selesai -->

IKLAN ATAS

Berkibarnya Bendera Merah Putih Setelah Kegiatan TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Selesai

Kamis, 15 Juli 2021



Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak secara resmi telah ditutup secara resmi dan terbatas, dengan penyerahan program yang yang telah dilaksanakan melalui TMMD ke-111 di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, namun nada kesan tersendiri oleh masyarakat setempat dengan pelaksanaan TMMD ini terlihat di depan rumah-rumah warga dengan terpasangnya bendera merah putih, Kamis (15/07/2021).

Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Serda Manto) mengatakan bahwa secara resmi kegiatan TMMD ke-111 sudah ditutup dan program TMMD telah diserahkan oleh Dansatgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kolonel Inf Jajang Kurniawan, S.IP., MM.) kepada Pemkab Kubu Raya kemarin. Walaupun kegiatan sudah resmi tutup banyak hal yang terkesan dan dirasakan oleh masyarakat setempat.

“Banyak perubahan yang dilakukan oleh satgas TMMD di Dusun Maju Jaya, seperti rabat beton jalan sepanjang 1.100 meter yang kini bisa dirasakan oleh masyarakat setempat. Tidak hanya pekerjaan rabat beton jalan yang dilakukan, namun satgas TMMD juga menanamkan jiwa patriotisme dan rasa cinta terhadap tanah air kepada masyarakat setempat dengan membuat dudukan bendera dan tiang bendera untuk masyarakat setempat dengan harapan bendera merah putih selalu berkibar di dusun ini dan bukan hanya dalam rangka menyambut HUT RI ke-76 saja, namun kalau bila perlu setiap hari bendera merah putih selalu berkibar di Dusun Maju Jaya ini” ujar Serda Manto.

“Alhamdulillah masyarakat Dusun Maju Jaya menyambut baik walaupun HUT RI ke-76 masih lama namun bendera merah putih sudah berkibar di rumah masyarakat setempat” pungkas Serda Manto.

(Pendim 1207/Pontianak)