-->

IKLAN ATAS

Selasa, 06 Juli 2021


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Meskipun pengerjaan rabat beton jalan sepanjang 1.100 meter belum selesai sepenuhnya, namun sebagian jalan dibangun di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, terlihat sebagian jalan sudah bisa digunakan. Pengerjaan rabat beton jalan baru terbentang sekitar 750 meter dan masih tersisa 350 meter lagi yang belum dikerjakan, hal tersebut dikatakan tim peliput TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Serda Rahmanta) saat melintasi jalan Dusun Maju Jaya untuk meliput kegiatan TMMD, Selasa (06/07/2021).

Serda Rahmanta menyampaikan bahwa sebagian jalan Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B yang sedang dikerjakan oleh satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bersama masyarakat dulunya hanya selebar 120 cm dan sisanya adalah jalan tanah kuning yang diperkeras yang apabila dimusim penghujan jalan Dusun Maju Jaya menjadi licin dan berlumpur. Kondisi jalan yang kurang memadai ini sudah sekian tahun digunakan oleh masyarakat Dusun Maju Jaya, akan tetapi saat sebagian jalan yang sudah dikerjakan berubah menjadi mulus dan nyaman untuk dilewati.

“Warga setempat sangat senang melihat hasil pengerjaan rabat beton jalan di dusun mereka, kita berharap semoga pengerjaan rabat beton jalan yang masih dikerjakan oleh satgas TMMD bersama masyarakat tersebut nantinya dapat memberikan dampak positif terhadap masyarakat setempat, terutama warga yang memanfaatkan jalan tersebut sebagai akses lintas setiap harinya” ujar Serda Rahmanta.

(Pendim 1207/Pontianak)