Gairahkan Minat Baca Anak, Dansatgas Operasikan Mobil Pintar Di Lokasi TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw -->

IKLAN ATAS

Gairahkan Minat Baca Anak, Dansatgas Operasikan Mobil Pintar Di Lokasi TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw

Selasa, 13 Juli 2021
.


Bengkayang - Untuk menggairahkan minat membaca dan menambah ilmu pengetahuan bagi anak-anak di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, ditengah pandemi Covid -19, Satgas TMMD Regtas Ke 111 Kodim 1202/Skw menggelar mobil pintar.


Hal tersebut disampaikan Dansatgas TMMD Ke-111 Letkol Inf Condro Edi Wibowo S.Sos., M.Han.


Dansatgas menuturkan, kegiatan perpustakaan keliling ini dilaksanakan di Dusun Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kabupaten Bengkayang, yang melibatkan personel Satgas TMMD.


“Kehadiran perpustakaan keliling ini, diharapkan dapat memupuk dan meningkatkan gairah membaca anak-anak yang berada di perbatasan, apalagi di tengah situasi pandemi Covid-19 sekarang ini,” ujarnya.


Lebih lanjut dikatakan, melalui budaya minat membaca, akan menambah pengetahuan dan memperluas wawasan sehingga nantinya akan melahirkan generasi penerus bangsa yang cerdas.


“Kita tahu bahwa buku merupakan jendela dunia, sehingga dengan membaca buku merupakan kunci untuk membuka jendela tersebut,” terang Dansatgas.(Pendim 1202/Skw)