Jasa Raharja Sumbar Serahkan 1 Ton Beras kepada Pemko Padang untuk Warga Terdampak Covid-19 -->

IKLAN ATAS

Jasa Raharja Sumbar Serahkan 1 Ton Beras kepada Pemko Padang untuk Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 29 Juli 2021
Kepala Cabang PT Jasa Raharja Sumbar, Agung Tri Gunardi menyerahkan 1 ton beras secara simbolis yang diterima Walikota Padang Hendri Septa, Kamis (29/7/2021). (humas jr sumbar)


Padang, fajarsumbar.com - PT Jasa Raharja Sumbar menyerahkan 1 ton beras ke Pemerintah Kota (Pemko) Padang, Kamis (29/7/2021).


Bantuan sosial tersebut diserahkan secara simbolis Kepala PT Jasa Raharja Sumatera Barat, Agung Tri Gunardi dan diterima langsung oleh Walikota Kota Padang Hendri Septa yang di dampingi oleh Kepala Dinas Sosial Afriadi di Aula Palanta Rumah Dinas Walikota Kota Padang. 


Bantuan itu bentuk kepedulian Jasa Taharja sebagai Badan Usaha penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat Sumatera Barat.

 

Bantuan sosial yang diserahkan dalam bentuk 100 paket beras 10 Kg ini akan di salurkan kepada masyarakat yang terkena dampak dari wabah Covid-19. 


Dalam kesempatan itu Agung mengatakan, pembagian paket sembako ini sebagai bentuk negara hadir terhadap kondisi sulit masyarakat akibat pandemi saat ini. "Jasa Raharja melalui program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan  turut ikut berperan dan bersinergi terhadap kesejahteraan masyarakat," ujarnya.



Menurutnya, terdapat 350 ribu jiwa warga Kota Padang yang terdampak akibat wabah Covid-19. Terutama masyarakat yang memiliki penghasilan dari upah harian. 


"Kami berterimakasih kepada swasta maupun BUMN yang ikut serta dalam membantu menanggulangi dampak Covid-19," ujar Walikota Padang Hendri Septa.


Ia pun mengucapkan terima kasih kepada PT Jasa Raharja sebagai Badan Usaha penyelenggara Program Perlindungan Dasar Kecelakan Penumpang Umum dan Lalu Lintas Jalan senantiasa berkomitmen untuk berperan aktif melalui program kerja untuk peningkatan kesejahteraan masyarakat. (ab)