Jelang Berakhirnya TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Anggota Satgas Terus Gencar Lakukan Komsos -->

IKLAN ATAS

Jelang Berakhirnya TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Anggota Satgas Terus Gencar Lakukan Komsos

Selasa, 13 Juli 2021

 



Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Jelang berakhirnya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, anggota satgas TMMD terus gencar melakukan komunikasi sosial (komsos) dengan warga setempat, Senin (12/07/2021).

Hal itu terlihat saat anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Sertu Sutana dan Sertu Ronisal) semakin akrab bersama warga setempat, mereka mengobrol dan saling berkomunikasi untuk selalu mempererat keakraban serta kedekatan di antara mereka. 

“Dengan akan berakhirnya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak ini banyak suka maupun duka yang dirasakan karena selama ini personil satgas selalu bersama-sama dalam kegiatan TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor ini” ucap Sertu Sutana.

“Selama di lokasi TMMD, warga setempat sudah menganggap personil satgas TMMD seperti keluarga sendiri, inilah yang menjadi sesuatu yang tak bisa terlupakan. Sulit rasanya meninggalkan warga, karena selama hampir satu bulan ini selalu bersama, tapi ada tugas lain yang sudah menunggu” pungkasnya.

(Pendim 1207/Pontianak)