Keakraban Warga dengan Anggota Satgas TMMD Mengupas Jagung -->

IKLAN ATAS

Keakraban Warga dengan Anggota Satgas TMMD Mengupas Jagung

Jumat, 09 Juli 2021
.


BENGKAYANG - Anggota Satgas TMMD Regtas ke 111 Kodim 1202/Skw, yang ada di Desa Sentangau Jaya tidak hanya bertugas dan bekerja mengerjakan sasaran fisik saja akan tetapi sasaran non fisik juga harus diperhatikan. 

Anggota Satgas Tmmd ternyata juga memiliki kepedulian kepada warga yang berprofesi sebagai petani. 


Dan terbukti bahwa, disela-sela kegiatan bekerja untuk membangun jembatan dan jalan dari beragam sasaran fisik, Anggota Satgas TMMD bergantian membagi jadwal membantu Warga salah satunya membantu warga untuk mengupas jagung di rumah Bapak Bujek di Dsn Trimulya Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Bapak Bujek merasa senang sudah dibantu Prajurit TNI yang sedang melaksanakan TMMD, Mereka pun tidak segan-segan untuk membantu kami mengupas jagung. "Saya sangat senang dan berterima kasih kepada bapak TNI yang telah membantu dan berbaur dengan kami," kata Bapak Bujek.


Dansatgas TMMD Letkol Inf Condro Edi Wibowo, S.Sos., M.Han., Mengatakan "Para Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD ini harus aktif dan bisa berbaur dengan warga untuk mewujudkan kemanunggalan TNI dengan Rakyat," ujarnya. (Pendim 1202/Skw)