Kegiatan Penyuluhan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak -->

IKLAN ATAS

Kegiatan Penyuluhan di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Selasa, 06 Juli 2021


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Kodim 1207/pontianak menyelenggarakan kegiatan penyuluhan yang bertempat di pondok pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin, Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (06/07/2021).

Kegiatan non fisik merupakan bagian dari program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, salah satunya yaitu kegiatan penyuluhan yang diadakan Kodim 1207/Pontianak. Pondok pesantren Salafiyah Haqqulyqin Assahliyyin merupakan tempat berlangsungnya kegiatan penyuluhan tersebut. Pengurus pondok pesantren (Ustad Muhamad Kurdi) menyambut baik atas kegiatan penyuluhan bagi masyarakat setempat.

Dalam penyuluhan tersebut masyarakat setempat sangat antusias dan senang sekali. Ibu- ibu juga tidak ketinggalan dalam kegiatan penyuluhan. Penyampaian dari narasumber sangat bermanfaat, sehingga peserta sosialiasi dapat menerima dan mengerti apa yang disampaikan oleh narasumber.

Diakhir acara ditutup dengan tanya jawab. Perwakilan 4 masyarakat setempat mendapat hadiah berupa kompor gas karena bisa menjawab pertanyaan dengan benar. Kegiatan sosialisasi berlangsung hikmat dan lancar.

(Pendim 1207/Pontianak)