Kekompakan Anggota Satgas TMMD bersama Warga Mengecor Jalan Rabat beton -->

IKLAN ATAS

Kekompakan Anggota Satgas TMMD bersama Warga Mengecor Jalan Rabat beton

Senin, 05 Juli 2021

 

.

BENGKAYANG - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Ke 111 kodim 1202/Singkawang bersama warga terus mempercepat pengecoran jalan yang berada di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang.


Memasuki Minggu Ketiga Satgas TMMD bersama warga masyarakat dengan rasa semangat gotong-royong, bersama-sama membuat adukan dengan alat bantu molen untuk pengerjaan rabat beton.


Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani mengatakan, salah satu alat yang digunakan untuk mendukung pekerjaan kontruksi tersebut dengan mesin aduk beton.


“Sasaran fisik yang kita kebut dalam pengerjaan rabat beton sepanjang 280 meter, selebar 4 meter ,” terangnya.


Proses mempercepat pengecoran jalan tentunya penuh semangat kegotong-royongan dan kekompakan dalam bekerja, sehingga dalam pekerjaan akan tercapai hasil yang maksimal serta waktu yang telah ditentukan dengan mutu yang baik.


“Mereka antusias berbaur dengan TNI untuk bahu-membahu menyelesaikan sasaran fisik. Ini merupakan wujud dari kemanunggalan TNI dengan rakyat,” ujar dia.


Tujuannya agar bermanfaat bagi warga untuk akses membawa hasil panen ke rumah maupun untuk dijual ke Pasar Limpung. (Pendim 1202/Skw)