Kekompakan anggota satgas TMMD dan masyarakat semangkin meningkat -->

IKLAN ATAS

Kekompakan anggota satgas TMMD dan masyarakat semangkin meningkat

Senin, 05 Juli 2021
.


Bengkayang -  Kebersamaan dan kekompakan antara anggota satgas TMMD Regtas Ke-111nKodim 1202/skw dengan warga masyarakat sangat terlihat. Gotong royong selalu di utamakan dalam pengerjaan sejumlah sasaran fisik di desa setangau jaya kec. seluas kab. bengkayang.


Hal ini merupakan sebagai bukti bahwa TNI manunggal dengan rakyat, jika ada salah satu diantara mereka kesulitan membawa beban material atau dalam pengerjaan sasaran.


Serda safriadi salah satu anggota satgas TMMD mengatakan, bahwa hubungan antara satgas dengan  masyarakat sangat dekat, dimana hampir setiap hari nya bertemu dan selalu bersama-sama dalam pengerjaan program TMMD.


" Kami  bersama rekan-rekan satgas yang lain, akan berusaha semaksimal mungkin untuk membantu masyarakat dalam program TMMD ini, apapun halangan dan rintangan yang di alami kami akan terus ikhlas demi rakyat," pungkasnya.


Salah satu warga desa setangau jaya mengungkapkan "Kami dengan personil satgas TMMD sangat dekat dan akrab walupun belum lama bertemu, kami sangat siap membantu penuh kegiatan TMMD ini" ujarnya bapak Petrus Sona.

(Pendim 1202/skw)