Kerjasama Anggota Satgas TMMD dan Warga Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus -->

IKLAN ATAS

Kerjasama Anggota Satgas TMMD dan Warga Plaster Pagar Gereja Santo Kristoforus

Senin, 05 Juli 2021
.


BENGKAYANG – Kegiatan pembangunan pagar gereja Santo Kristoforus sepanjang 98 meter × lebar 60 meter di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, oleh Satgas TMMD ke 111 Kodim 1202/Singkawang dan Warga masyarakat sudah memasuki tahapan Plasteran Pagar Gereja Santo Kristoforus.


Berdasarkan hasil di lapangan, terlihat begitu kompak nya TNI bersama warga dalam melaksanakan pekerjaan, dari mulai pengangkatan pasir, batu serta membuat bahan campuran semen.


Menurut Kepala Desa Sentangau Jaya, Bapak Aloysius bahwa, dirinya beserta warga sangat berterima kasih dengan kehadirin Satgas TMMD ke 111 kodim 1202/Singkawang  yang dengan dedikasinya mau bersama-sama dengan kami berpanas-panasan guna melaksanakan pagar gereja Santo Kristoforus desa kami. “Saya Bangga dan salut pada anggota TNI,” tegasnya.


Pada tempat yang sama, Pjs Danramil 04/Sls Serma Hamdani mengatakan bahwa, ini sudah merupakan tugas dan tanggung jawab kami sebagai prajurit TNI.


Dan dalam melaksanakan pekerjaan tersebut, masyarakat sangat merasa senang dan tidak pernah ada keluhan sedikit pun karena yang di kerjakan ini pagar tempat ibadah, untuk itu suka dan duka dalam pekerjaan kita hadapi bersama. (Pendim 1202/Skw).