Pembersihan Teras Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Anggota Satgas TMMD ke-111 Dan Warga Setempat -->

Pembersihan Teras Gereja Katolik Santo Kristoforus Oleh Anggota Satgas TMMD ke-111 Dan Warga Setempat

Minggu, 18 Juli 2021


Bengkayang - Anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang bersama masyarakat Desa Sentangau Jaya, Kecamatan Seluas, Kabupaten Bengkayang, terus semangat kebut pekerjaan pembersihan teras depan gereja katolik Santo Kristoforus.


Di lokasi pembangunan pagar gereja katolik Santo Kristoforus melalui program TMMD Ke-111, anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang dan warga setangau jaya tampak sedang melanjutkan pengerjaan akhir yaitu Pembersihan gereja.


Tugas tersebut yakni membersihkan sisa semen yang menempel pada keramik teras depan gereja. Anggota Satgas TMMD Ke-111 dan warga tampak telaten dan semangat dalam hal menyapu lantai dan membersihkan sisa semen agar keramik Gereja kelihatan lebih bersih.


Serda Wino, anggota Satgas TMMD ke-111 Kodim 1202/Singkawang mengatakan, bahwa pembersihan keramik ini dilakukan sebagai upaya finishing lantai teras depan gereja.


“Pembersihan ini harus dilakukan dengan tujuan agar keramik kelihatan lebih bersih, enak di pandang mata dan warga yang akan melaksanakan ibadah nanti akan lebih nyaman dan tenang karena gereja bersih,” pungkas Serda Wino. (Pendim1202/Skw)