Peran Aktif DanSSK Bersama Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/ Pontianak -->

IKLAN ATAS

Peran Aktif DanSSK Bersama Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/ Pontianak

Selasa, 13 Juli 2021

 



Kubu Raya, Fajarsumbar.com - DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edi Darmadi) selalu aktif bersama anggota satgas TMMD di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Selasa (13/07/2021).

Hadir bersama anggota satgas TMMD di lapangan merupakan bagian dari asas kepemimpinan. Selalu di depan bersama anggota merupakan ketauladanan dalam bertugas. Kegiatan satgas TMMD di Dusun Maju Jaya berjalan lancar dan berkesinambungan, sehingga tidak ada kendala yang berarti dalam kegiatan di sasaran.

Dari ujung jalan rabat beton hampir sampai di jalan masuk yang terpasang spanduk sudah terlihat hasil jeri payah anggota satgas TMMD. DanSSK menyanpaikan bahwa tidak lama lagi jalan rabat beton ini akan selesai. Untuk itu pro aktif semua yang terlibat betul-betul diharapkan. Sehingga pada saat ditutupnya kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak bisa terselesai dengan baik dan membuahkan hasil yang memuaskan. Masyarakat setempat berharap jalan rabat beton ini rampung dengan baik dan bermanfaat untuk mobilisasi kegiatan perekonomian Dusun Maju Jaya.

(Pendim 1207/Pontianak)