Pratu Gusti Foto Bersama Bapak Bahori Saat Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya -->

IKLAN ATAS

Pratu Gusti Foto Bersama Bapak Bahori Saat Pasca TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya

Sabtu, 17 Juli 2021



Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Pratu Gusti bersama rekannya foto bersama bapak Bahori saat pasca TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Sabtu (17/07/2021).

Foto bersama tuan rumah merupakan bentuk terima kasih anggota satgas TMMD yang ada di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B. Pratu Gusti mengajak Bbapak Bahori sebagai tuan rumah foto bersama sebelum anggota satgas TMMD akan kembali ke satuan di Yon Kav 12/BC. Pak Bahori bersama kelurga sangat senang sekali karena bisa foto bersama dengan anggota satgas TMMD.

Anggota satgas TMMD dari satuan Yon Kav 12/BC mengucapkan terima kasih kepada bapak Bahori berserta keluarga, karena selama ini sudah membantu untuk tinggal di rumahnya. Selama anggota satgas TMMD tinggal bersama di rumah keluarga bapak Bahori, anggota satgas sudah menganggap mereka seperti keluarga sendiri.

Saat foto bersama bapak Bahori bersama keluarga terlihat sedih dan rasa haru, dimana anggota satgas TMMD akan kembali ke satuan asalnya. Protokol kesehatan tetap dilaksanakan dimana pun berada, guna untuk memutus mata rantai penyebaran virus corona.

(Pendim 1207/Pontianak)