Sasaran Hampir Tuntas, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Masyarakat Tetap Bersemangat -->

IKLAN ATAS

Sasaran Hampir Tuntas, Anggota Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak dan Masyarakat Tetap Bersemangat

Minggu, 11 Juli 2021


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak tinggal menyisakan sepekan ke depan, target utama sasaran fisik berupa pengecoran jalan sudah hampir selesai, sudah sekitar 80% atau sekitar 900 meter pengecoran sudah diselesaikan dan dikerjakan bergotong royong anggota satgas TMMD dan masyarakat setempat, Sabtu (10/07/2021).

DanSSK satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak (Kapten Kav Edy Darmadi) mengatakan, “Untuk pekerjaan pengecoran tersebut tinggal menyisakan 200 meter lagi dan seluruh target dapat terselesaikan. Anggota satgas TMMD yang dibantu masyarakat terus mengebut pelaksanaan pengecoran, kami optimistis pengecoran jalan bisa selesai tepat waktu. Apalagi warga sangat antusias membantu pekerjaan” jelasnya.

Pengerjaan rabat jalan dapat dikerjakan dengan cepat berkat kerja keras anggota satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak yang dibantu oleh masyarakat Dusun Maju Jaya yang bersemangat dan bergotong-royong. Warga setempat juga membantu dan menyediakan segala hal yang dibutuhkan anggota satgas TMMD. Saya berharap, setelah nanti TMMD selesai, warga harus ikut merawat jalan cor yang baru tersebut. Sehingga manfaat jalan yang sudah bagus ini dapat dirasakan oleh seluruh masyarakat, bahkan awet sampai ke anak cucu nantinya.

(Pendim 1207/Pontianak)