Satgas TMMD Ini Bantu Warga Cuci Sahang. -->

Satgas TMMD Ini Bantu Warga Cuci Sahang.

Sabtu, 17 Juli 2021



BENGKAYANG - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Regtas Ke -111 Kodim 1202/Skw di Desa Sentangau Jaya Jalan Trans Segorong Kecamatan Seluas Kab Bengkayang, tetap membantu warga disela istirahat.


Anggota Satgas luangkan waktu walau sedang melaksanakan tugasnya sebagai personil TMMD Regtas Ke 111, contohnya saja Serda Dhika tetap menyempatkan diri membantu masyarakat yang berada disekitar lokasi TMMD Desa Sentangau Jaya.


“Dari sasaran menuju rumah tempat menginap cukup dekat dan saat beristirahat bekerja terlihat ada warga yang sedang menjemur Mencuci Sahang, Serda Dhika mampir dan membantu Ibu Ani Mencuci sahang,”ujarnya


Serda Dhika menuturkan setiap pulang dari sasaran pekerjaan saya selalu mampir di rumah Ibu Ani, karna Ibu Ani orangnya baik dan juga ramah. Saat anggota satgas bekerja selalu perhatian memberi anggota satgas makanan serta minuman.


“Kami sangat bersyukur dengan adanya TMMD ini, selain memperbaiki Jembatan dan Jalan di desa Sentangau Jaya, pak tentara juga sering membantu kami penduduk desa ini selain rajin membantu bapak tentara yang datang semuanya baik baik dan ramah ramah,” ujar Ibu Ani.(Pendim 1202/Skw)