Satgas TMMD Ke -111 Kodim 1207/Pontianak Sosialisasi PPKM Darurat Terkait Menyambut Idul Adha -->

IKLAN ATAS

Satgas TMMD Ke -111 Kodim 1207/Pontianak Sosialisasi PPKM Darurat Terkait Menyambut Idul Adha

Senin, 19 Juli 2021


Pontianak, Fajarsumbar.com - Satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak melaksanakan sosialisasi tentang PPKM Darurat terkait menyambut Idul Adha yang sebentar lagi akan dirayakan, sehingga tidak ada penyimpangan dari aturan PPKM Darurat tersebut, Minggu (18/07/2021).

Dilema yang datang silih berganti dalam pelaksanaan tugas terkait adanya pandemi covid-19 yang terkadang menyimpang dari norma-norma agama, akan tetapi dengan adanya sosialisasi dengan secara persuasif dan humanis. 

Danramil 1207-01/Pontianak Utara (Mayor Inf. Supanggih) bersama jajarannya terus berupaya di wilayah Kecamatan Pontianak Utara tidak terjadi kesalah pahaman akan peraturan pemerintah yang selalu mengedepankan atau mengutamakan kepentingan dan keselamatan masyarakat dari pada kepentingan kelompok atau perorangan. 

Kehadiran satgas TMMD diharapkan akan membawa nilai positif atas pandangan masyarakat yang mungkin ada segelintir orang atau kelompok yang salah menyingkapi dalam situasi dan kondisi yang sekarang ini lagi labil.

(Pendim 1207/Pontianak)