Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Mempunyai Kualitas dan Kuantitas -->

IKLAN ATAS

Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Mempunyai Kualitas dan Kuantitas

Selasa, 13 Juli 2021


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Personil satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak selalu menjaga dan mempertahankan kualitas dan kuantitas pekerjaan yang dilaksanakan, sehingga hasil pelaksanaan program fisik dan nonfisik semaksimal mungkin di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, Senin (12/07/2021).

Betonisasi jalan di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, tetap menjaga kualitas hasil pekerjaan. Mulai dari lebar, ketebalan dan persentase adukan serta kemulusan terus dipertahankan dengan hasil yang baik dan sesuai dengan anggaran bangunan untuk Desa Kuala Mandor B. 

Satgas TMMD juga mepertahankan dari jumlah personil yang selalu sama dan tetap jumlahnya dan hasil pekerjaan setiap hari tidak terpaut jauh dari hari sebelumnya karena semua pekerjaan berpengaruh dari situasi dan kondisi pada saat itu di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B.

Kualitas dan kuantitas tidak lepas dari setiap pekerjaan satgas TMMD, sehingga hasil yang dicapai sesuai dengan jadwal dan hasil yang didapat bisa bertahan dan digunakan masyarakat dalam waktu yang panjang.

(Pendim 1207/Pontianak)