Sebelum Kembali Ke Satuan, Sertu Komang Sempatkan Diri Bantu Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Membuat Tanjakan Jalan Depan Rumah -->

IKLAN ATAS

Sebelum Kembali Ke Satuan, Sertu Komang Sempatkan Diri Bantu Warga di Lokasi TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak Membuat Tanjakan Jalan Depan Rumah

Senin, 19 Juli 2021


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, sudah berakhir empat hari yang lalu. Giliran hari ini tugas tim peliput juga berakhir meliput kegiatan TMMD. Sertu Komang menyempatkan diri membantu warga membuat tanjakan jalan menuju rumah, Minggu (18/07/2021).

Kegiatan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak di Dusun Maju Jaya banyak melakukan perubahan di dusun ini, nilai-nilai kebersamaan dan kekeluargaan antara personil satgas TMMD dan warga semakin erat kekeluargaan dan keharmonisan TNI dengan masyarakat ini terlihat saat Sertu Komang membantu warga membuat tanjakan jalan di depan rumah salah satu warga setempat. 

Pak Suki selaku pemilik rumah mengungkapkan rasa senangnya saat Sertu Komang membantunya membuat tanjakan di depan rumahnya. “Pak Komang tanpa dimintai bantuan rela membantu saya membuat tanjakan jalan ini. Walaupun pak Komang bukan siapa-siapa, tapi pak Komang dan personil satgas TMMD lainnya sudah kami anggap saudara kami karena selama satu bulan ini mereka selalu hadir di dusun ini” ujar pak Suki.

(Pendim 1207/Pontianak)