Tokoh Agama Kuala Mandor B Doakan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/PontianakSelamat Sampai Tujuan -->

IKLAN ATAS

Tokoh Agama Kuala Mandor B Doakan Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/PontianakSelamat Sampai Tujuan

Kamis, 15 Juli 2021



Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Satgas TMMD mendapatkan doa dari tokoh agama Dusun Maju Jaya, Desa Kuala Mandor B, Kecamatan Kuala Mandor B, Kabupaten Kubu Raya, yang menjadi tempat berlangsungnya TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak, Kamis (15/07/2021).

Program TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak dengan sasaran utama adalah jalan rabat beton sepanjang 1100 meter berjalan dengan baik dan dengan berakhirnya pelaksanaan TMMD ke-111 maka anggota satgas TMMD harus kembali ke satuannya masing-masing, tidak terkecuali Serda Abdul Rochim dan Kopda Usman. Sebelum kembali mereka menyempatkan diri beribadah di Masjid Roudhatul Jinan bersama tokoh agama setempat dan setelah pelaksanaan ibadah mereka terlihat berkomunikasi sekaligus mohon pamit kepada para tokoh agama tersebut. 

Bapak Muhammad Kurdi salah satu tokoh agama yang hadir di masjid mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak-bapak TNI yang membantu warga Dusun Maju Jaya dengan membangun jalan rabat beton sepanjang 1100 meter. “Kami berdoa semoga amal dan pengabdian bapak-bapak di desa kami mendapat balasan yang setimpal dari Allah SWT dan kami doakan bapak bapak sepulangnya dari sini selamat sampai tujuan” ucapnya.

(Pendim 1207/Pontianak)