Ucapan Terima Kasih Dari Warga Atas Pengorbanan dan Dedikasi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak -->

IKLAN ATAS

Ucapan Terima Kasih Dari Warga Atas Pengorbanan dan Dedikasi Satgas TMMD Ke-111 Kodim 1207/Pontianak

Senin, 19 Juli 2021


Kubu Raya, Fajarsumbar.com - Ucapan terima kasih dari warga kepada satgas TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak atas pengorbanan dan dedikasinya, Minggu (18/07/2021).

Interaksi yang terbangun dalam kurun 30 hari sejak pembukaan TMMD ke-111 Kodim 1207/Pontianak hingga penutupan merupakan momen kebersamaan dan rasa persaudaraan para prajurit TNI dan masyarakat telah menyatu penuh dalam manunggal TNI-rakyat.

Semangat dan kesabaran serta keihklasan para prajurit Kodim 1207/Pontianak selama kurun 30 hari tinggal menetap di rumah-rumah penduduk, telah membuat berat hati melepas kepergian para anggota satgas TMMD yang meninggalkan jasa sangat besar, untuk kehidupan yang lebih baik bagi masa depan keluarga mereka.

Prajurit Kodim 1207/Pontianak tak kenal lelah bekerja tanpa pamrih, sebulan lamanya berkorban berpisah dengan keluarga yang dicintai, asalkan masyarakat akan mendapatkan hidup lebih baik lagi dan layak atas perbaikan dan pembangunan keterbelakangan infrastruktur mereka.

“Selamat jalan prajurit, terima kasih telah membantu kami tanpa pamrih. Jalan kami sudah bagus, jalan kami juga sudah terang karena engkau pasang lampu, semoga tuhan membalas segala pengorbanan dan rasa kemanusiaan yang telah kau dedikasikan terhadap rakyat” kata bapak Teguh

(Pendim 1207/Pontianak)